Thursday, December 13, 2012

CATATAN- CATATAN KECIL



@. kita diciptakan dari kenangan, rindu dan doa. sebagaimana cinta tercipta untuk kita, yang saling mendoakan, yang saling menghinakan untuk benci yang kadang- kadang datang. oh iya, hidup bukan cuma cinta dan kenangan, kan? ada puisi yang selalu menunggu untuk dituliskan, juga bunga yang mendadak tumbuh di tubuhmu, sesekali.




@ barangkali, di dalam koper merah yang diam di sudut itu bisa menghilangkan kesepian, yang betah berlama- lama dan akhirnya kupelihara. sepasang sepatu, syal biru tua, dikirim ke alamatku setelah tigaratus lima puluh ribu kukirim dari m- banking dan buku alamat- alamat terakhir, harapan yang selalu ingin kuajak serta, berebut menghilangkan kecemasanku akan bahagia. aku pergi sayang! aku pergi dari hatimu yang pernah menganga karena kutukan cinta. perempuan yang hingga kini tak bisa lepaas engkau gambarkan sebagai daun, hujan dan sunyi.



@ seperti ranjang yang terlambat untuk ditiduri, dingin yang menempel pada serabut seprai yang halus dan licin, menunggu gemerisik tubuh mendatanginya, seperti kita menunggu harapan datang meski kegalauan kadang- kadang menghadang, dan hidup terasa begitu menjemukan. bukankah begitu, sayang?




2012 

No comments:

Post a Comment